You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mekarlaksana
Desa Mekarlaksana

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MEKARLAKSANA

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA (P2KD) DESA MEKARLAKSANA TAHUN 2021

Administrator 19 Mei 2021 Dibaca 1.594 Kali
SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA (P2KD) DESA MEKARLAKSANA TAHUN 2021

Sehubungan akan dilaksanakannya Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Bandung yang meliputi Desa Mekarlaksana sebagai salah satunya, maka pada hari Selasa, 18 Mei 2021 telah dilaksanakan Sosialiasai dan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Mekarlaksana Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung yang bertempat di Aula Desa Mekarlaksana.

Sosialisasi kali ini dipimpin oleh Ketua BPD dan Anggota BPD yang dihadiri oleh Bapak Camat Kecamatan Ciparay, Bapak Edi Rosandi dari Kasi Pemerintahan Kecamatan Ciparay, Ketua RW se-Desa Mekarlaksana, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Bumdes, Karang Taruna, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa. Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2021.

Semoga dengan diadakannya Sosialisasi dan Pembentukan Panitia ini Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar, aman, tertib dan damai.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image